RSS

Belanja Barang Elektronik di Jogjatronik

Jogjatronik Yogyakarta
Jogjatronik Yogyakarta

Apabila anda pengin lihat  barang-barang elektronik keluaran baru maka saya sarankan anda berkunjung ke Jogjatronik. Letaknya di Jl. Brigjen Katamso No. 75 - 77 Keparakan Mergangsan Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta. Jogjatronik dapat dikatakan sebagai pusat penjualan barang elektronik terbesar di Yogyakarta. Jogjatronik yang tampilannya seperti "mall" ini menyediakan penjualan barang-barang elektronik secara lengkap mulai dari televisi, kamera, mesin cuci, AC, komputer sampai ponsel.

Salah satu lapak di Jogjatronik
Salah satu lapak di Jogjatronik
Di dalam Gedung Jogjatronik sendiri terdapat ratusan penjual barang-barang elektronik seperti disebutkan diatas, sehingga anda bisa memilih dan memandingkan antara penjual satu dengan penjual lainnya. Untuk harganya sendiri relatif murah, barangnya lengkap dan bersaing pula. Dari segi kenyamanan Jogjatronik juga termasuk nyaman karena tampilannya seperti mall sehingga dalam satu atap itu anda dapat berjalan-jalan bebas mencari barang elektronik incaran anda.

Selain terdapat berbagai macam deretan penjual barang elektronik, di Jogjatronik juga tersedia footcourt dan tempat karaoke, sehingga jika anda sudah bosan huntingnya, bisa langsung makan atau berkaraoke ria. So, menurut saya Jogjatronik bisa dijadikan salah satu referensi yang bagus untuk mencari barang-barang elektronik di Yogyakarta. Happy Shopping!!

Website : http://www.jogjatronik.com/

Google Maps

Ditulis Oleh : Boeztanoel ~ SEPUTAR JOGJA

Sobat sedang membaca artikel tentang Belanja Barang Elektronik di Jogjatronik. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

:: SeputarJogja ! ::

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
newer posts newer posts back home